Alves Teken Kontrak - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » Alves Teken Kontrak

Alves Teken Kontrak

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Jumat, 12 April 2013 | 18.50





Striker Addison Alves tak sabar untuk segera resmi berkostum PSIS. Tidak ingin menunggu pemain baru lainnya, penyerang asal Brasil itu meminta tanda tangan kontrak lebih dulu.

Manajemen PSIS pun menyanggupinya. Sebelum laga uji coba melawan tim lokal PSAD, di Stadion Jatidiri, kemarin, Addison telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Laskar Mahesa Jenar selama setengah musim.

"Tadi (kemarin-Red) Alves telah menandatangani kontrak. Sementara tiga lainnya, yakni Ronald Fagundez, I Nyomang Sukaraja dan I Gede Jeno Wiliantara akan dilakukan Selasa, (16/4). Nanti semua pemain akan diperkenalkan bersama-sama kepada publik," tutur GM PSIS, Ferdinand Hindiarto.

Keinginan Alves untuk segera mendapatkan kepastian bukan tanpa alasan. Sebelumnya dia sempat dikecewakan oleh Persija IPL. Setelah tiga bulan berlatih, namun tidak ada kepastian status. Bahkan tim kini telah bubar.

Cedera

Pihak manajemen juga tengah menunggu kesembuhan Eddy Gunawan. Bek kiri yang sempat membela Persibo Bojonegoro itu sedang mengalami cedera hamstring. Namun diperkirakan akan sembuh dalam waktu dekat ini.

"Andaikan Eddy jadi bergabung, maka perburuan pemain di jeda kompetisi Divisi Utama PT LI sudah berakhir. Namun, bila tidak, kami akan segera mencari pemain di posisi bek kiri," tambah Ferdinand.

Masuknya empat pemain anyar di jeda musim diyakini membuat tim yang saat ini berada di posisi runner up Grup II ini lebih bertenaga. Hal itu terlihat dari banyaknya variasi serangan dan permainan yang cepat saat latih tanding melawan PSAD. Alves yang baru dikontrak langsung menyumbangkan satu gol di paruh pertama.

Mengambil tendangan bebas dari sisi kiri, bola hasil tendangannya tepat ke sudut tiang jauh. PSIS memimpin 1-0 di jeda pertandingan. Di paruh kedua, tiga gol berhasil diciptakan oleh skuad arahan Firmandoyo.

Gol kedua lahir dari kepala M Irfan, dilanjutkan tendangan Imral ”Korea” Usman dan striker Roby Fajar. Skor 4-0 bertahan hingga laga berakhir.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE