Tambah Amunisi, Komposisi Pemain Dimatangkan - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » Tambah Amunisi, Komposisi Pemain Dimatangkan

Tambah Amunisi, Komposisi Pemain Dimatangkan

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Jumat, 12 April 2013 | 18.35

elang putaran kedua dimulai pada 25 April mendatang, PSIS terus berbenah dan menambah amunisi. Empat pemain baru pun didatangkan. Kehadiran mereka mampu meningkatkan performa Mahesa Jenar. Hal itu bisa dilihat dalam uji coba lawan PSAD di Stadion Jatidiri, Jumat (14/4).
Dalam uji coba tersebut, PSIS menang 4-0. Addison Alves yang baru dikontrak langsung menyumbangkan satu gol di paruh pertama. Mengambil tendangan bebas dari sisi kiri, bola hasil tendangannya tepat jatuh ke sudut tiang jauh. PSIS memimpin 1-0 di jeda pertandingan.


Di paruh kedua, tiga gol berhasil diciptakan oleh skuad arahan Firmandoyo. Gol kedua lahir dari kepala M Irfan, dilanjutkan tendangan Imral ”Korea” Usman, dan striker Roby Fajar. Skor 4-0 bertahan hingga laga berakhir.
“Kami tidak berorientasi pada hasil dan skor. Namun lebih melihat perubahan permainan dengan adanya pemain-pemain baru. Selain itu, kami juga ingin kembali mencari komposisi pemain yang tepat,” tutur pelatih PSIS, Firmandoyo.
Meski hanya bertajuk laga uji coba, pertandingan itu mendapatkan cukup banyak perhatian masyarakat Kota Semarang. Ratusan warga memadati Stadion Jatidiri di sisi barat. Usai laga, mereka masuk ke lapangan untuk foto bersama para pemain.

Sumber : PSIS
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE