Tiba di Semarang, Ronald Fagundez Disambut Para Fans - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » Tiba di Semarang, Ronald Fagundez Disambut Para Fans

Tiba di Semarang, Ronald Fagundez Disambut Para Fans

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Selasa, 09 April 2013 | 05.34

Ronald Fagundez menepati janjinya. Telah lama dinanti-nanti, gelandang 33 asal Uruguay akhirnya tiba di Kota lunpia, kemarin. Tak membutuhkan waktu lama, dia langsung mencoba merasakan hijaunya rumput Stadion Jatidiri.
Kedatangannya pun disambut para fans yang telah menanti sejak sesi latihan PSIS dimulai. Dengan sabar mereka menunggu Fagundez unjuk kebolehan. Usai latihan, berfoto bersama dengan penggemar menjadi bagian yang tak terlewatkan.
''Agen sudah berbicara tentang nilai kontrak dengan manajemen PSIS. Secara pribadi saya serius ingin membela PSIS, karenanya jauh-jauh saya datang ke Semarang. Keinginan PSIS untuk promosi ke Indonesia Super League (ISL) membuat saya tertarik untuk bergabung,'' papar pemain yang pernah membela Persik Kediri dan Persisam Putra Samarinda itu.



Namun demikian, ayah dari Franco Fagundez itu tidak akan langsung tinggal di Kota ATLAS. Usai menjajal lapangan, dia langsung terbang ke Jakarta untuk mengurus administrasi. Dijadwalkan, baru akan kembali pada Rabu (10/3).
Seperti yang diketahui, Fagundez menjadi salah satu pemain incaran Laksar Mahesa Jenar di bursa transfer pertengan musim. Sebelumnya, striker asal Brasil Addison Alves sudah lebih dulu merapat. Bila tidak ada halangan, keduanya akan disodori kontrak pada Kamis (11/4).
Untuk kontrak kedua pemain asing itu, pihak manajemen PSIS yang diwakili General Manager (GM) Ferdinand Hindiarto enggan menyebutkan besarannya. Dia hanya mengatakan, nilainya sesuai dengan kemampuan finansial tim dan alokasi penambahan pemain.
''Kami tetap akan menunggu rekomendasi pelatih. Setelah itu segera diikat kontrak. Kini kebutuhan tim sudah hampir lengkap, tinggal mematangkan pilihan di posisi bek sayap,'' tambah pria yang juga Wakil Rektor III Unika Soegijapranata itu.
Sementara itu, manajemen masih akan berpikir ulang untuk merekrut dua pemain asal Bali, yakni striker I Nyomang Sukaraja dan bek sayap I Gede Jeno Wiliantara. Keduanya disebut-sebut belum menarik hati pihak manajemen. Karenanya, mereka akan mendatangkan bek sayap kiri berpengalaman yakni Eddy Gunawan.
Pemain yang musim lalu membela Persiba Balikpapan dan musim ini sempat memperkuat Persibo Bojonegoro itu dijadwalkan akan mulai berlatih hari ini. ''Kami sudah banyak tahu tentang perjalanan karir Eddy Gunawan. Dari segi kualitas tak perlu diragukan lagi dan sesuai dengan kebutuhan tim. Tinggal melihat kondisi terakhirnya saja, apakah cedera atau tidak,'' kata Ferdinand.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE