Edi Gunawan Terus Dipantau - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » Edi Gunawan Terus Dipantau

Edi Gunawan Terus Dipantau

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Kamis, 11 April 2013 | 04.03


Pelatih PSIS Semarang, Firmandoyo masih akan melihat skill dan teknik Edi Gunawan dalam beberapa latihan ke depan. Pada latihan bersama di Stadion Jatidiri, kemarin, mantan arsitek Tim PON XVIII Jateng ini masih belum bisa memberikan penilaian pada mantan personel Persibo Bojonegoro dan Persiba Balikpapan ini.

”Kami tidak ingin gegabah. Masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui sebelum direkomendasikan kepada manajemen meskipun kami sangat butuh pemain di posisi bek kiri,” tandas Firmandoyo.

Dia melihat, karakter pemain kelahiran 25 September 1985 ini sama dengan Iksan Sania yang selama ini mengisi pos bek kiri Mahesa Jenar.

Terkait dua pemain asing incaran yakni Addison dan Ronald Fagundez, pelatih yang pernah membesut Persik Kendal ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Dibutuhkan Tim

Dirinya hanya bisa merekomendasikan pemain yang menjadi kebutuhan tim menatap putaran kedua nanti. Ia berharap, besok (hari ini-Red) Ronald Fagundez tiba di Kota Lumpia.





Disinggung mengenai Addison, Firmandoyo menilai pemain asal Brasil itu mempunyai fighting spirit yang tinggi. Tipikal inilah yang menurutnya dibutuhkan oleh tim.


”Tinggal bagaimana ia menjaga semangatnya di pertandingan sesungguhnya,” papar dia.

Di sisi lain, rencana uji coba tandang melawan dua tim selevel yakni Persis Solo dan PSIM terancam batal. Sebab, hingga saat ini manajemen masih fokus pada pembenahan adminitrasi dan kontrak pemain.

Manajer Tim Setyo Agung Nugroho mengatakan, pihaknya masih fokus membenahi administrasi pemain dan negosiasi kontrak dengan Edison serta Ronal.

”Jika dipaksa uji coba, kami khawatir akan mengganggu proses administrasi dan negosiasi kontrak. Minggu ini semua harus sudah rampung sehingga semua bisa konsentrasi penuh pada persiapan,” tandas Agung.

Dirinya berharap, dengan tambahan dua pemain asing ini bisa meningkatkan agresivitas Mahesa Jenar di putaran kedua mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE