PSMS Datangkan Pemain Buangan PSIS Semarang - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » PSMS Datangkan Pemain Buangan PSIS Semarang

PSMS Datangkan Pemain Buangan PSIS Semarang

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Kamis, 11 April 2013 | 07.16




PSMS Medan versi LPIS belum juga memiliki pemain asing untuk memperkuat tim menatap target tinggi di Divisi Utama musim ini. Setelah Mohammed Abdoulaye Sylla dipulangkan, hanya satu pemain berlabel impor yang dipertahankan, yakni striker naturalisasi, Muhammad Azwad.

Rencana mendatangkan pemain asing masih sebatas rencana kendati sudah mengantongi kandidat untuk didatangkan. Chief Executive Officer (CEO) PSMS LPIS, Wimvi Tri Hadi Irawan mengatakan, pemain itu adalah striker asal Belanda bernama Emilie Linkers. Dia mantan pemain PSIS Semarang.

"Sesegera mungkin dia akan didatangkan, tapi belum tahu kapan. Kami juga sedang cari pemain lain untuk mengisi slot stoper seperti keinginan pelatih (Edy Syahputra). Kami mau cari tambahan selain Linkers biar sekalian. Ini lagi diproses untuk dicari. Kami belajar dari Sylla, makanya kami butuh pemain yang betul-betul sudah siap," jelasnya.

Namun, waktu menjadi kendala. PSMS Medan hanya punya waktu hingga tiga hari ke depan untuk memilih pemain lantaran 13 April mendatang, pendaftaran pemain sudah ditutup. "Ya, kami upayakan tentunya sebelum penutupan pendaftaran pemainnya sudah ada," bebernya.

Sementara, Edy Syahputra yang sebelumnya tidak terlalu mempermasalhkan ketiadaan pemain asing menyebutkan, lini belakang PSMS Medan membutuhkan sosok stoper atau gelandang bertahan. Selain itu, posisi striker murni juga diharapkan hadir dari wajah ekspatriat.

"Saya minta posisinya striker. Yang badannya besar sehingga bisa berduel di bola-bola atas. Kami memang punya Azwad yang masih muda. Dia memang punya harapan bisa meningkat, tapi kami tetap butuh striker asing bebernya," bebernya.

PSMS kini berpacu dengan waktu lantaran sudah akan menghadapi PSP padang (belum fix) pada laga perdana di Stadion Teladan, Selasa (16/4) mendatang.

Sementara Muhammad Azwad mengaku senang bisa bergabung bersama PSMS Medanyang dia nilai punya atmosfer yang baik. "Saya senang, enak teman-teman di sini, saudara, semua sama. Alhamdulillah lucu lucu juga," sebutnya.

Dia menyebutkan, nama besar PSMS membuatnya tertarik bergabung. Eks pilar PPSM Magelang yang memiliki bapak asal Maroko dan ibu asli Tegal mengaku mendambakan mengikuti seleksi di timnas.

"Saya sudah 9 tahun di Indonesia. Tentunya saya berharap bisa masuk timnas nanti. Masih lama, karena saya masih 19 tahun," bebernya.

Dia mengakui, perjuangan mendapatkan posisi inti di PSMS sangat sulit kendati dia merupakan pemain naturalisasi."Tapi Harus berjuang dan kerja keras. Saya tahu tim ini sudah terbentuk, jadi butuh proses untuk saya bisa masuk tim inti. Yang jelas saya mau cari pengalaman," pungkas pemain yang menargetkan dua tahun di PSMS itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE