Addison Alves Tinggal Tanda Tangan Kontrak - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » Addison Alves Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Addison Alves Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Minggu, 07 April 2013 | 02.35

PBIONews - Setelah negosiasi alot, akhirnya manajemen PSIS mencapai kesepakatan nilai kontrak dengan striker Addison Alves. Pemain asal Brasil itu tinggal tanda tangan kontran untuk menjadi pemain resmi Mahesa Jenar.
“Alves sudah deal. Dia tinggal tanda tangan kontrak dan mengurus administrasi keimigrasian,” kata Manajer Tim Setyo Agung Nugroho.
Kemampuan Alves memang di atas rata-rata striker lokal PSIS. Mobilitasnya juga sangat tinggi. Hal itu sangat diperlukan tim kebanggaan warga Semarang untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.
“Fisik Alves juga sudah bagus sehingga tidak ketinggalan dengan pemain lain. Dia siap berkompetisi,” kata Agung.



Alves belum pernah bermain di klub Indonesia. Musim ini, sejatinya dia akan memperkuat Persija Jakarta Indonesia Premier League (IPL). Namun, Persija IPL keburu dibubarkan sehingga dia mencari klub lain.
Kehadiran Alves untuk mengganti striker Emile Linkers yang dicoret manajemen. Di lini depan, dia bisa diduetkan dengan Heri Nur, Imral Usman, atau Robby Fajar.
Sementara itu, untuk nasib dua pemain pelamar asal Bali, striker I Nyoman Sukaraja dan wing back I Gede Jeno, belum ditentukan. Kemampuan mereka mencuri perhatian pelatih Firmandoyo saat uji coba lawan Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat, Jumat (5/4). Dalam kemenangan 2-0 untuk Mahesa Jenar itu, Sukaraja mencetak dua gol.
Namun, lantaran kebutuhan tim hanya ada di wing back, kemungkinan besar manajemen dan pelatih hanya akan mengambil satu pemain saja. Hal itu juga untuk meminimalisir pengeluaran tim.
“Kita akan diskusi dulu dengan pelatih. Posisi mana yang dibutuhkan, striker atau wing back. Setelah itu baru akan kita tentukan,” kata Agung. (hn)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE