DEAL, Ronald Fagundez akan datang Hari Senin - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » DEAL, Ronald Fagundez akan datang Hari Senin

DEAL, Ronald Fagundez akan datang Hari Senin

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Minggu, 07 April 2013 | 03.23

PBIONews - Setelah tertunda kedatangannya, Ronald Fagundez akhirnya akan merapat ke Semarang pada Senin (8/4). Mantan pemain Persisam Samarinda itu akan dilihat kondisi terakhirnya. Penentuan nasib Fagundez pun akan ditentukan pekan depan.
Sejatinya, Fagundez akan datang ke Semarang pada Kamis (4/4). Namun, karena masih ada urusan di Makassar, dia baru bisa ke Kota Atlas pada Senin.
“Kita sudah ada pembicaraan dengan Fagundez. Dia tertarik gabung PSIS. Kalau tidak ada halangan, dia akan ke Semarang pada Senin (8/4),” ungkap General Manager PSIS, Ferdinand Hindiarto.


Menurutnya, manajemen sudah ada kesepakatan harga dengan mantan pemain Persik Kediri itu. Bermain di putaran kedua, Fagundez dikontrak sekitar Rp 170 juta. Harga tersebut relatif bisa dijangkau manajemen.
“Sudah ada deal dengan Fagundez. Dia tinggal dilihat kondisi terakhirnya saja oleh tim pelatih. Jika pelatih merekomendasikan, kami akan langsung tanda tangan kontrak,” katanya.
Fagundez pernah bermain di PSM Makassar pada 2004-2006. Selama bermain di PSM, dia mencetak 14 gol. Setelah itu, pada 2007-2009 pemain berusia 33 tahun tersebut bermain di Persik Kediri dengan mengemas 9 gol dari 63 pertandingan. Pada tahun 2009-2012, dia memperkuat Persisam Samarinda dengan mencetak delapan gol dari 67 laga.
Di PSIS, kehadiran Fagundez diharapkan bisa menghidupkan lini tengah. Lini tersebut jadi problem utama kelemahan Mahesa Jenar selama putaran pertama.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE