PSIS dapatkan tanda tangan Alves - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » PSIS dapatkan tanda tangan Alves

PSIS dapatkan tanda tangan Alves

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Minggu, 07 April 2013 | 04.55

Upaya PSIS untuk mendapatkan tanda tangan striker asing Addison Alves akhirnya mendapatkan kepastian. Manajemen akhirnya mencapai kata sepakat dengan pemain berkebangsaan Brazil tersebut.

Sebelumnya, manajemen menemui jalan terjal untuk menggaet pemain yang sempat bergabung dengan Persija IPL tersebut. Pasalnya, dalam proses negosiasi, striker asal Brasil itu meminta nilai diatas kemampuan keuangan manajemen. Kabarnya Alves meminta gaji Rp 45 juta perbulan dan minta fasilitas lain seperti rumah dan kendaraan pribadi.


 Namun, akhirnya setelah melalui negosiasi yang berjalan alot, manajemen mampu meyakinkan Alves, sehingga bersedia untuk berkostum Laskar Mahesa Jenar dengan nilai gaji dan fasilitas yang diberikan sesuai dengan keinginan manajemen.
“Alves sudah deal, sesuai dengan harga yang kita tawarkan,” ujar Manjer Tim PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho.

Namun, Agung enggan untuk menyebutkan berapa nilai gaji yang akhirnya disepakati, karena hal itu menjadi privasi pemain. Namun Agung menginformasikan, jika gaji dan fasilitas yang diberikan kepada Alves sama dengan yang diberikan kepada mantan striker PSIS Emile Linkers. “Intinya keuangan yang dianggrkan untuk Linkers, kita alihkan untuk Alves, jadi sama,” katanya.

Agung mengatakan, saat ini manajemen hanya tinggal menyelesaikan masalah administrasi dan tanda tangan kontrak dengan agen Alves. Pasalnya untuk tes kesehatan dan fisik sudah dilakukan sebelumnya, pada saat mengikuti seleksi. Selain itu, Alves juga sudah mendapatkan rekomendasi dari Pelatih PSIS Firmandoyo.

“Kita bersyukur akhirnya Alves deal dengan kita, mudah-mudah ini langkah yang baik, dan Dia mampu memberikan kontribusi yang maksimal kepada tim, pada putaran kedua nanti,” ujarnya.

Dengan sudah adanya deal dengan manajemen, alves dipastikan Senin (7/4) bakal mulai berseragam PSIS dan berlatih bersama Imral”Korea”Usman dkk di stadion Jatidiri. “Ini saya masih di bandara untuk menjemput Alves, dan mulai besok dia sudah berlatih,” ucapnya.

Sementara itu ditanya soal duo Bali yang juga merupakan eks pemain Persija IPL, I Gede Jeno Wiliantara dan I Nyomang Sukaraja, sampai saat ini belum melakukan negosiasai, meski sudah mendapatkan lampu hijau dari pelatih. “Kalau untuk yang pemain Bali kami belum melakukan negosiasi,” ujarnya.

Penampilan Alves pada saat mengikuti seleksi, memang cukup memikat hati Pelatih Firmandoyo dan akhirnya langsung memberikan rekomendasi kepada manajemen.
Menurut Firmandoyo, Alves memiliki pergerakan yang cepat, berani melakukan improvisasi, skillnya diatas rata-rata, dan memiliki visi yang jelas dalam bermain sepak bola. Dan Dia adalah pemain yang sangat diharapkan untuk mengisi lini depan setelah dipecatnya Emile Linkers. “Kalau memang sudah ada deal, kami akan sangat bersyukur karena memang Alves pemain yang bagus,” ujar Firmandoyo.

Sumber : sindonews
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE