Persis LI Jajaki Uji Coba Lawan PSIS - PANSER BIRU INDONESIA ONLINE PANSER BIRU ONLINE
Headlines News :
Home » , » Persis LI Jajaki Uji Coba Lawan PSIS

Persis LI Jajaki Uji Coba Lawan PSIS

Written By ARDANTYA RAHARDIAN H on Senin, 08 April 2013 | 03.55

Persis Solo versi Liga Indonesia (LI) menjajaki kemungkinan menjalani laga uji coba versus PSIS Semarang. Kapan partai latih tanding itu digelar, belum ditetapkan. Tetapi pelatih sementara Laskar Sambernyawa Agung Setyabudi telah melakukan komunikasi dengan Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho.
''PSIS punya agenda uji coba tandang. Mereka juga diajak uji coba PSIM Yogyakarta. Mudah-mudahan segera ada keputusan untuk menggelar partai latih tanding itu. Sebelumnya, anak-anak akan diuji klub internal PS Mars, Selasa (9/4),'' kata Agung Setyabudi, Minggu (7/4).



Manajer Persis LI Totok Supriyanto menambahkan, pihaknya akan melakukan penjajagan lebih lanjut tentang rencana uji coba melawan Laskar Mahesa Jenar berkompetisi di Grup 2 kompetisi Divisi Utama LI. Menurutnya, selain PSIS ada beberapa tim lain yang bakal diajak berlatih tanding seperti tim-tim lokal Solo dan skuad Divisi I Persebi Boyolali.
''Kami akan bahas lebih mendalam pada rapat manajemen nanti. Sebab, saat ini kami juga masih mencari pemain tambahan untuk tambal sulam, terutama untuk posisi striker dan bek sayap,'' tutur dia.
Seorang pemain seleksi yang telah bergabung dalam latihan Laskar Sambernyawa adalah bek sayap, Jeki Arisandi. Pesepak bola yang pernah berkostum Sriwijaya FC tersebut telah turun saat uji coba Persis melawan tim lokal Ster di Stadion Sriwedari, Jumat (5/4).
''Saya belum bisa memberikan penilaian secara menyeluruh, karena Jeki baru sekali bergabung dalam permainan tim. Mudah-mudahan kemampuan dia sesuai harapan,'' kata Agung.
Guna mempertajam lini penyerangan, manajemen tim Kota Bengawan juga terus memburu striker haus gol. Menurut Totok, salah seorang penyerang yang akan dicermati ketajamannya adalah eks pemain Persitara Jakarta Utara Yahya Sosomar.
''Melalui agennya, saya minta kedatangan Yahya ke Solo dalam satu-dua hari ini. Tapi kalau ada striker lain yang ingin bergabung, kami masih membuka diri untuk mencermatinya melalui seleksi. Tentu kami berharap penyerang yang sudah matang,'' ujarnya.

Sumber : suara merdeka
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Match : Selasa, 16 September 2014 (PSCS vs PSIS)
 
Join us Facebook PANSER BIRU INDONESIA ONLINE Twitter @PANSERONLINE